Pendaftaran

Bagaimana berpartisipasi dalam Promosi Hadiah Utama Easy Shopping?

Anda dapat berpartisipasi dengan melakukan pendaftaran melalui website kami di atau telepon ke nomor 021-xxxxxx. Anda akan menerima surat resmi dengan intruksi bagaimana cara menjadi pemenang Hadiah Utama Easy Shopping.

Siapa saja yang dapat berpartisipasi dalam Promosi Hadiah Utama Easy Shopping?

Semua warga negara Indonesia yang berusia 18 tahun ke atas dapat berpartisipasi dalam Promosi Hadiah Utama Easy Shopping.

Berapa kali saya boleh mendaftar?

Anda cukup mendaftar sekali dan mendapatkan satu Nomor Pelanggan. Mendaftar lebih dari satu kali tidak berpengaruh pada kesempatan Anda untuk menang.

Apakah kesempatan saya menjadi pemenang akan bertambah jika mendaftar lebih dari satu kali?

Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk menang. Mendaftar lebih dari satu kali tidak akan berpengaruh pada kesempatan menang.

Bolehkah saya mendaftarkan alamat selain tempat tinggal saya (contohnya, seperti kantor saya)?

Kami menyarankan Anda untuk hanya mencantumkan alamat tempat tinggal Anda. Hal tersebut akan menjamin pengiriman seurat resmi dan produk pesanan Anda langsung Anda terima dan mengurangi risiko diambil oleh orang lain.

Saya telah mendaftar namun belum menerima surat resmi dari Easy Shopping.

Untuk catatan, tergantung di mana lokasi tempat tinggal Anda, layanan pos membutuhkan waktu 18 hari untuk mengantar surat resmi. Jika Anda telah mendaftar lebih dari 18 hari dan masih belum mendapatkan surat resmi dari Easy Shopping, segera hubungi nomor telepon layanan pelanggan kami untuk bertanya.

Jika Anda berumur kurang dari 18 tahun, Anda tidak memenuhi persyaratan untuk berpartisipasi dalam Promosi Hadiah Utama Easy Shopping dan tidak akan menerima dokumen dalam bentuk apapun yang berhubungan dengan promosi.

Surat

Kenapa saya terus menerima surat dan katalog baru dari Easy Shopping setelah melakukan pemesanan?

Easy Shopping akan terus mengirimkan surat resmi beserta katalog terbaru sehingga Anda dapat menikmati produk terbaru yang kami tawarkan. Selain itu, semakin Anda banyak melakukan pemesanan, kesempatan Anda untuk menjadi pemenang Hadiah Utama akan meningkat dan kami ingin memastikan Anda memiliki pilihan yang banyak saat melakukan pemesanan.

Bagaimana saya melakukan pemesanan?

Untuk melakukan pemesanan, silakan kunjungi halaman pemesanan (link) dan isi Nomor Pelanggan beserta Kode Promosi Anda, yang mana bisa Anda temukan dalam surat resmi yang dikirimkan kepada Anda. Jika Anda tidak memiliki Nomor Pelanggan ataupun Kode Promosi, silahkan lakukan pendaftaran di sini (link registrasi).

Pada Formulir Pemesanan, Anda dapat mencari produk dengan cara menuliskan nama produk tersebut sesuai dengan yang ada pada katalog. Pilih produk yang Anda inginkan beserta jumlahnya.

Anda dapat menambahkan produk yang berbeda pada pemesanan Anda. Untuk menambahkan produk cukup klik "Tambah Produk" yang ada pada bagian bawah Formulir Pemesanan.

Setelah mengonfirmasi pesanan, Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran.

Bagaimana cara untuk melakukan pembayaran atas pesanan saya?

Setelah Anda mengonfirmasi pemesanan Anda dan beralih ke halaman pembayaran kami, Anda dapat memilih metode pembayaran yang Anda inginkan dan lakukan sesuai dengan instruksi yang ada. Kami juga menerima pembayaran melalui online banking.

Kenapa saya diarahkan ke halaman pembayaran di luar laman web Easy Shopping?

Untuk menjamin keamanan transaksi Anda, Easy Shopping tidak langsung menerima pembayaran Anda. Semua pembayaran dikumpulkan oleh lembaga keuangan yang resmi dan terdaftar.

Kenapa saya harus membayar terlebih dahulu?

Kami meminta Anda untuk melakukan pembayaran terlebih dahulu untuk menutupi biaya produksi, pengiriman dan administrasi.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menerima produk yang telah saya pesan?

Pengiriman biasanya memrlukan waktu hingga 10 hari.

Bagaimana cara saya melihat status pemesanan?

Anda bisa melihat status pemesanan Anda dengan cara memasukan Nomor Pelanggan dan Kode Promosi Anda pada.

Saya menerima produk pesanan saya, tapi produk dalam keadaan rusak.

Kami meminta maaf untuk hal tersebut. Terlepas dari usaha kami untuk menjaga produk pesanan Anda, jasa pengiriman terkadang mengalami kejadian di luar kendali kami, yang biasanya membuat produk pesanan mengalami kerusakan sebelum sampai ke tangan Anda. Kejadian tersebut biasanya terjadi pada sebagian kecil pemesanan. Jika Anda mendapati produk pesanan Anda mengalami kerusakan, silahkan hubungi kami dengan cara mengisi kolom yang ada di bawah dan sertakan foto produk Anda yang mengalami kerusakan sehingga kami dapat memproses untuk pengiriman produk baru untuk menggantikan produk Anda. Anda dapat meminta pergantian dalam waktu 7 hari setelah produk Anda terima.

Saya menerima produk pesanan saya namun tidak lengkap.

Mohon dicatat terkadang persediaan produk Anda mungkin telah habis. Silahkan beritahu kami dengan mengisi kolom yang ada di bawah atau hubungi layanan pelanggan kami untuk meminta pengembalian uang atau pergantian produk.

Jika Anda telah melakukan pembayaran atas produk pesanan Anda lebih dari 30 hari, mohon segera hubungi kami dengan cara mengisi lembar yang ada di bawah dengan detil produk apa saja yang belum sampai ke tangan Anda.

Hadiah

Bagaimana cara mengikuti Promosi Hadiah Utama Easy Shopping dan berpeluang memenangkan Hadiah Utama Rp. 399.000.000, Rp. 100.000.000, Rp. 30.000.000?

Untuk bisa menjadi pemenang Hadiah Utama Rp. 399.000.000, Rp. 100.000.000 dan Rp. 30.000.000, Anda setidaknya harus melakukan satu kali pemesanan lewat katalog Easy Shopping saat Promosi Hadiah Utama berlangsung. Untuk memperbesar kesempatan Anda, lakukan pemesanan sebanyak-banyaknya. Silakan baca syarat dan ketentuan yang ada pada surat resmi Easy Shopping.

Saya menerima katalog Easy Shopping setelah batas akhir pengiriman yang tertera pada surat resmi. Apakah saya masih bisa memenangkan Hadiah Utama jika melakukan pemesanan sekarang?

Walaupun Anda menerima katalog kami setelah batas akhir waktu yang tertera, Anda masih berkesempatan menjadi pemenang Hadiah Utama Easy Shopping. Promosi Hadiah Utama kami berlangsung secara bertahap selama satu tahun penuh, jadi kapanpun Anda melakukan pemesanan, Anda tetap bisa menjadi pemenang sesuai pada bulan promosi selanjutnya.

Di mana saya bisa melihat batas tanggal promosi Hadiah Utama?

Anda dapat melihatnya pada iklan di surat kabar atau langsung kunjungi website kami.

Apakah saya akan dikenakan biaya ketika mendapatkan Hadiah Utama?

Tidak. Jika Anda kami umumkan sebagai pemenang Hadiah Utama Easy Shopping, kami tidak akan meminta bayaran kepada Anda saat penyerahan hadiah Utama.

Rekan kami. Rekan terbaik di SELURUH dunia!