SYARAT DAN KETENTUAN KONTES FOTO DAN TESTIMONI GELEGAR 1 MILIAR 2023 (“PROMOSI”)

tutup

1. PROMOSI INI DISELENGGARAKAN BERSAMA OLEH PT KARISMA BAHANA GEMILANG, PT ASTRO SOLUSI CEMERLANG, PT MULTI PRODUK BUANA, DAN PT KATALOG PRODUK NUSANTARA (“PERUSAHAAN”). PERUSAHAAN MENUNJUK PT. KARISMA BAHANA GEMILANG SEBAGAI PELAKSANA DAN PENANGGUNG JAWAB KEGIATAN PROMOSI BERDASARKAN SYARAT DAN KETENTUAN INI.

2. PROMOSI BERLANGSUNG DARI 1 DESEMBER 2022 SAMPAI 30 NOVEMBER 2023 (“PERIODE PROMOSI”).

3. HADIAH:

3.1 HADIAH UTAMA SEBESAR RP 1.000.000.000,- AKAN DIBERIKAN 1 KALI DALAM PERIODE PROMOSI (“HADIAH TAHUNAN”);
3.2 HADIAH BONUS SEBESAR RP 250.000.000,- AKAN DIBERIKAN DALAM SETIAP PERIODE DIBAWAH INI:

A. 1 DESEMBER 2022 – 31 MARET 2023;
B. 1 APRIL 2023 – 31 AGUSTUS 2023.

 
3.3 HADIAH SPESIAL SEBESAR RP 30.000.000,- AKAN DIBERIKAN DALAM SETIAP PERIODE DIBAWAH INI:

A. 1 DESEMBER 2022 – 31 MAY 2023;
B. 1 JUNE 2023 – 30 SEPTEMBER 2023.

 
3.4 HADIAH LOYALITAS SEBESAR RP 200.000.000,- AKAN DIBERIKAN DALAM SETIAP PERIODE DI BAWAH INI:

A. 1 DESEMBER 2022 – 31 JANUARI 2023;
B. 1 MEI 2023 – 30 JUNI 2023.

 

4. PELANGGAN YANG TERDAFTAR SEBAGAI PELANGGAN PERUSAHAAN DIIKUTSERTAKAN DALAM KONTES FOTO DAN TESTIMONI DENGAN HADIAH TAHUNAN, HADIAH BONUS, HADIAH SPESIAL & HADIAH LOYALITAS.

5. SYARAT MEMENANGKAN HADIAH:

5.1 WARGA NEGARA INDONESIA BERUSIA MINIMAL 21 TAHUN ATAU SUDAH MENIKAH KECUALI: PEGAWAI PERUSAHAAN DAN MANTAN PEGAWAI PERUSAHAAN, DAN KELUARGA;
5.2 MEMILIKI MINIMAL POIN LOYALITAS PELANGGAN. UNTUK JUMLAH PEMBELANJAAN SEBESAR RP 1.000.000,- DAN KELIPATANNYA, AKAN MENDAPATKAN 1 POIN LOYALITAS PELANGGAN;
5.3 MENGIRIMKAN TESTIMONI DAN FOTO BERSAMA PRODUK PERUSAHAAN; (“PESERTA”);
5.4 DINYATAKAN SEBAGAI PEMENANG OLEH DEWAN JURI.

 

6. SYARAT MINIMAL POIN LOYALITAS PELANGGAN SELAMA PERIODE PROMOSI:

6.1 HADIAH TAHUNAN : 40 POIN
6.2 HADIAH BONUS : 25 POIN
6.3 HADIAH SPESIAL: 25 POIN
6.4 HADIAH LOYALITAS: 25 POIN

 

7. MEKANISME:

7.1 PELANGGAN MENDAFTARKAN DIRI KE PERUSAHAAN MELALUI TELEPON, MEDIA KONVENSIONAL, ELEKTONIK ATAU PELANGGAN TERDAFTAR MELALUI MITRA USAHA PERUSAHAAN SERTA TERPILIH UNTUK MENERIMA MATERI PROMOSI;
7.2 PELANGGAN AKAN MENERIMA SURAT, SURAT/PESAN ELEKTRONIK, TELEPON DARI PERUSAHAAN YANG AKAN MENCAKUP BERAGAM DOKUMEN INFORMASI HADIAH, PRODUK-PRODUK DAN PROMOSI PERUSAHAAN (“MATERI PROMOSI”);
7.3 PELANGGAN MELAKUKAN PEMESANAN DENGAN CARA:

A. MENGISI FORMULIR PEMESANAN PRODUK PADA MATERI PROMOSI PERUSAHAAN ATAU MELALUI TELESALES ATAU PESAN ELEKTRONIK;
B. MELAKUKAN PEMBAYARAN LUNAS UNTUK PRODUK YANG DIPESAN, DAN/ATAU BIAYA PENGIRIMAN (BILA ADA);
C. MENGIRIM FORMULIR PEMESANAN DAN BUKTI PEMBAYARAN MELALUI POS/KURIR/PESAN ELEKTRONIK KEPADA PERUSAHAAN ATAU MENYELESAIKAN SEMUA TAHAPAN PEMBAYARAN ELEKTRONIK SECARA LENGKAP MELALUI WEBSITE PERUSAHAAN, MITRA, ATAU AFILIASINYA.

7.4 PERUSAHAAN MENGIRIMKAN PRODUK YANG DIPESAN KEPADA PELANGGAN;
7.5 PELANGGAN YANG TELAH MEMILIKI MINIMAL POIN LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAIMANA DIMAKSUD DALAM PASAL 6, AKAN DIKIRIMKAN PEMBERITAHUAN DAN FORMULIR KONTES TESTIMONI DAN FOTO OLEH PERUSAHAAN MELALUI SURAT TERCATAT ATAU ELEKTRONIK, MAKSIMAL 3 HARI KERJA SETELAH AKHIR PERIODE PROMOSI;
7.6 PELANGGAN HANYA DIPERBOLEHKAN UNTUK MENGIRIMKAN TESTIMONI DAN FOTO BERSAMA PRODUK PERUSAHAAN MENGGUNAKAN FORMULIR SEBAGAIMANA DISEBUTKAN DALAM PASAL 7.5;
7.7 PERUSAHAAN AKAN MENERIMA TESTIMONI DAN FOTO PESERTA MELALUI PESAN/SURAT ELEKTRONIK/SURAT TERCATAT SAMPAI DENGAN 7 HARI KALENDER, SETELAH TANGGAL PENGIRIMAN PEMBERITAHUAN.

 

8. PEMENANG AKAN DITENTUKAN OLEH DEWAN JURI INDEPENDEN YANG DITUNJUK PERUSAHAAN UNTUK MENILAI TESTIMONI DAN FOTO PESERTA, MAKSIMAL 3 HARI KERJA SETELAH TANGGAL TERAKHIR PENERIMAAN TESTIMONI DAN FOTO.

9. HADIAH TAHUNAN AKAN DIBERIKAN KEPADA PESERTA DENGAN TESTIMONI DAN FOTO TERBAIK DALAM PERIODE PROMOSI.
.
10. HADIAH BONUS AKAN DIBERIKAN KEPADA PESERTA DENGAN TESTIMONI DAN FOTO TERBAIK DAN PERNAH MELAKUKAN PEMBELANJAAN SETIDAKNYA RP 700.000,00 DALAM 1 PEMESANAN DALAM 1 PERIODE HADIAH BONUS.

11. HADIAH SPESIAL AKAN DIBERIKAN KEPADA PESERTA DENGAN TESTIMONI DAN FOTO TERBAIK DAN PERNAH MELAKUKAN PEMESANAN LENGKAP DALAM WAKTU 7 HARI SETELAH MATERI PROMOSI DIKIRIMKAN OLEH PERUSAHAAN DALAM 1 (SATU) PERIODE HADIAH SPESIAL.

12. HADIAH LOYALITAS AKAN DIBERIKAN KEPADA PESERTA DENGAN TESTIMONI DAN FOTO TERBAIK DALAM PERIODE HADIAH LOYALITAS.

13. APABILA TERDAPAT LEBIH DARI 1 PESERTA YANG MEMILIKI NILAI TESTIMONI DAN FOTO YANG SAMA UNTUK MERAIH KEDUDUKAN NILAI TERBAIK DALAM MEMENANGKAN HADIAH TAHUNAN ATAU HADIAH BONUS / HADIAH SPESIAL / HADIAH LOYALITAS MAKA AKAN DILAKUKAN PENILAIAN KEMBALI OLEH DEWAN JURI UNTUK PARA PESERTA DENGAN NILAI SAMA TERSEBUT HINGGA DIDAPATKAN 1 PESERTA DENGAN NILAI TERBAIK UNTUK MEMENANGKAN HADIAH.

14. PELANGGAN YANG TELAH MEMENANGKAN HADIAH BONUS, SPESIAL DAN LOYALITAS TIDAK DAPAT MEMENANGKAN HADIAH TAHUNAN, BONUS, SPESIAL, DAN LOYALITAS SELANJUTNYA DALAM PERIODE PROMOSI.

15. KEPUTUSAN DEWAN JURI ADALAH FINAL, MENGIKAT DAN TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT. PESERTA DENGAN INI MELEPASKAN HAK NYA UNTUK MENGAJUKAN KEBERATAN, GUGATAN, ATAU TUNTUTAN APAPUN ATAS KEPUTUSAN JURI.

16. PEMESANAN DAN PEMBELIAN PRODUK-PRODUK OBAT, OBAT TRADISIONAL, SUPLEMEN MAKANAN, DAN ATAU JASA KESEHATAN TIDAK AKAN DIPERHITUNGKAN SEBAGAI PEMBELIAN UNTUK DAPAT BERPARTISIPASI DALAM KONTES.

17. DALAM HAL PELANGGAN MENGEMBALIKAN SETIAP PRODUK YANG DIPESAN UNTUK PENGEMBALIAN DANA (“REFUND”), PEMESANAN ATAU BIAYA PRODUK YANG DIKEMBALIKAN TIDAK AKAN DIPERHITUNGKAN DALAM PENENTUAN JUMLAH PEMBELIAN UNTUK PENGHITUNGAN POIN LOYALITAS PELANGGAN; PARA PEMENANG PADA PERIODE PROMOSI INI TIDAK DAPAT MELAKUKAN REFUND UNTUK PEMBELIAN YANG TERKAIT DENGAN POIN LOYALITAS PELANGGAN UNTUK MEMENANGKAN HADIAH.

18. HADIAH HANYA AKAN DIBERIKAN OLEH PERUSAHAAN SETELAH PESERTA MEMBERIKAN DAN MENYERAHKAN BUKTI IDENTITAS LENGKAP. PERUSAHAAN AKAN MEMBAYARKAN HADIAH DALAM JANGKA WAKTU PALING LAMA HINGGA 6 (ENAM) BULAN SETELAH TANGGAL PENENTUAN PEMENANG.

19. PELANGGAN YANG MEMENANGKAN HADIAH DI PROMOSI PERUSAHAAN SEBELUMNYA TIDAK DAPAT MEMENANGKAN HADIAH PADA PROMOSI INI.

20. PERUSAHAAN MEMPERHITUNGKAN JUMLAH PEMBELIAN UNTUK POIN LOYALITAS BERDASARKAN NOMOR IDENTITAS PELANGGAN YANG TERDAFTAR PERTAMA KALI. JIKA PELANGGAN MENDAFTARKAN DIRI BEBERAPA KALI KEPADA PERUSAHAAN DAN TERCATAT DALAM BEBERAPA NOMOR PELANGGAN, PEMBELIAN YANG DILAKUKAN DALAM NOMOR PELANGGAN DILUAR NOMOR PELANGGAN YANG TERDAFTAR PERTAMA KALI, TIDAK AKAN DIPERHITUNGKAN DALAM PERHITUNGAN POIN LOYALITAS PELANGGAN.

21. GAMBAR HADIAH YANG DITAMPILKAN DALAM MATERI PROMOSI ADALAH ILUSTRASI SAJA. SEMUA HADIAH DIBAYAR DALAM BENTUK UANG TUNAI. PESERTA DAPAT MEMILIH UNTUK MEN-SUBSTITUSI HADIAH DENGAN PRODUK SEBAGAIMANA GAMBAR HADIAH DALAM MATERI PROMOSI YANG SENILAI HADIAH UANG TUNAI.

22. PAJAK HADIAH DITANGGUNG PEMENANG.

23. DENGAN MENGIRIMKAN TESTIMONI/FOTO MAKA PESERTA MEMBERIKAN HAK KEPADA PERUSAHAAN UNTUK MENGGUNAKAN TESTIMONI/FOTO YANG DIKIRIMKAN UNTUK KEGIATAN PROMOSI, PUBLIKASI, DAN KEPERLUAN LAINNYA.

24. PESERTA MENJAMIN BAHWA FOTO PESERTA BEBAS DARI PATEN, HAK CIPTA ATAU IKATAN HAK LAINNYA.

25. APABILA PESERTA MELAKUKAN PENGIRIMAN FOTO DAN TESTIMONI LEWAT DARI JANGKA WAKTU YANG DITENTUKAN DAN TIDAK SESUAI KRITERIA PASAL 7.7 FOTO DAN TESTIMONIAL TERSEBUT TIDAK AKAN DINILAI OLEH DEWAN JURI.

26. DENGAN BERPARTISIPASI DALAM PROMOSI, PELANGGAN SETUJU DATA PRIBADINYA DIPROSES, DISIMPAN, DIKUMPULKAN, DIGUNAKAN OLEH PERUSAHAAN, ATAU DIUNGKAPKAN DAN ATAU DIALIHKAN KEPADA PIHAK KETIGA TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS KEPADA MITRA ATAU AFILIASI PERUSAHAAN UNTUK KEPENTINGAN PROMOSI.

27. SEGALA REFERENSI SEPERTI TENTANG BATAS WAKTU PENDAFTARAN ATAU LAINNYA DALAM MATERI PROMOSI HANYA MERUPAKAN SEBUAH SARAN. SEMUA PELANGGAN MENERIMA MATERI PROMOSI DENGAN ISI DAN ATAU NOMOR REFERENSI YANG SAMA DAN TIDAK MEMILIKI PENGARUH ATAU MENJAMIN PELUANG UNTUK MEMENANGKAN HADIAH.

28. PENJUALAN BARANG BERGANTUNG PADA KETERSEDIAANNYA. JIKA BARANG TIDAK DAPAT DIKIRIM KARENA TIDAK TERSEDIANYA BARANG, PELANGGAN AKAN DIBERITAHU DENGAN TELEPON ATAU SURAT TERCATAT ATAU SURAT ELEKTRONIK SEGERA SETELAH PESANAN ANDA DIPROSES. JIKA PESANAN ANDA TELAH DIBAYARKAN, PEMBAYARAN ANDA AKAN DIKEMBALIKAN DALAM WAKTU 21 HARI DARI TANGGAL PEMBELIAN ANDA SEPENUHNYA.

29. TERKADANG PRODUK MUNGKIN SEDIKIT BERBEDA DARI GAMBAR ATAU DESKRIPSI, ATAU TERKADANG PRODUK YANG ANDA PESAN TIDAK LAGI TERSEDIA DAN KAMI MUNGKIN AKAN MENGIRIMKAN ALTERNATIF PRODUK DENGAN NILAI YANG SAMA ATAU LEBIH BESAR UNTUK ANDA PERTIMBANGKAN. JIKA KARENA ALASAN APAPUN ANDA TIDAK PUAS DENGAN PEMBELIAN ANDA, ANDA DAPAT MENGAJUKAN REFUND ATAS PEMBELIAN DAN MENGEMBALIKAN BARANG DALAM WAKTU 14 HARI SETELAH MENERIMA BARANG.

30. PELANGGAN DAPAT MENGAJUKAN KELUHAN KEPADA PERUSAHAAN APABILA PAKET TIDAK KUNJUNG DITERIMA MAKSIMAL DALAM 21 HARI KERJA SETELAH PELANGGAN MELAKUKAN PEMESANAN DENGAN MENYERTAKAN BUKTI YANG CUKUP UNTUK DILAKUKAN INVESTIGASI.

31. SYARAT DAN KETENTUAN PROMOSI DIIKLANKAN DI MEDIA KONVENSIONAL ATAU ELEKTRONIK MERUPAKAN BAGIAN TAK TERPISAHKAN DARI SYARAT DAN KETENTUAN INI.

32. DENGAN BERPARTISIPASI DALAM PROMOSI, PELANGGAN MENYATAKAN SETUJU UNTUK TUNDUK DAN TERIKAT PADA SYARAT DAN KETENTUAN INI.

33. INFORMASI LEBIH LANJUT, HUBUNGI 021-39736000, DARI HARI SENIN HINGGA JUMAT PADA PUKUL 08.00 WIB SAMPAI PUKUL 17.00 WIB ATAU WHATSAPP 082111696277 DARI HARI SENIN HINGGA JUMAT PADA PUKUL 09.00 WIB SAMPAI PUKUL 18.00 WIB. SEGALA KEGIATAN SURAT MENYURAT DIKIRIMKAN KE ALAMAT PO BOX 6688, SLIPI, JAKARTA BARAT 11410.

tutup