Syarat dan Ketentuan

SYARAT DAN KETENTUAN KONTES FOTO DAN TESTIMONI HADIAH EASY SHOPPING 2018 (“PROMOSI”)

 

1)    PROMOSI INI DISELENGGARAKAN OLEH PT KARISMA BAHANA GEMILANG (“PERUSAHAAN”) MEMPROMOSIKAN PRODUK DALAM KATALOG-KATALOG “EASY SHOPPING” YANG DITERBITKAN PERUSAHAAN.

 

2) PELANGGAN YANG TERDAFTAR SEBAGAI PELANGGAN PERUSAHAAN DIIKUTSERTAKAN DALAM KONTES FOTO DAN TESTIMONI DENGAN HADIAH:

  1. SATU HADIAH UTAMA BERUPA UANG TUNAI SEBESAR RP. 399.000.000,00 (“HADIAH UTAMA”);
  2. SATU HADIAH PERTAMA BERUPA UANG SEBESAR TUNAI RP. 100.000.000,00 (“HADIAH PERTAMA”);
  3. SATU HADIAH KEDUA BERUPA UANG TUNAI SEBESAR RP. 30.000.000,00 (“HADIAH KEDUA“)

 

DALAM TIAP PERIODE;

3) PROMOSI TERBAGI DALAM 2 PERIODE DAN BERLANGSUNG DARI:

  1. 9 JUNI 2018 SAMPAI 31 JULI 2018
  2. 1 AGUSTUS 2018 SAMPAI 30 SEPTEMBER 2018

 (“PERIODE PROMOSI”)

 

4) SYARAT MEMENANGKAN HADIAH DALAM PROMOSI INI ADALAH:

  1. WARGA NEGARA INDONESIA BERUSIA MINIMAL 21 TAHUN ATAU SUDAH MENIKAH KECUALI: PEGAWAI PERUSAHAAN DAN MANTAN PEGAWAI PERUSAHAAN, DAN KELUARGA;
  2. MEMILIKI MINIMAL 30 POIN LOYALITAS PELANGGAN. UNTUK SETIAP PEMESANAN DARI KATALOG PERUSAHAAN SEBAGAIMANA DIMAKSUD DALAM PASAL 5 (C) ATAU SETIAP JUMLAH PEMBELANJAAN SEBESAR RP 1.000.000,- DAN KELIPATANNYA, AKAN MENDAPATKAN 1 POIN LOYALITAS PELANGGAN;
  3. MENGIRIMKAN TESTIMONI DAN FOTO BERSAMA PRODUK PERUSAHAAN; (“PESERTA”)
  4. DINYATAKAN SEBAGAI PEMENANG OLEH DEWAN JURI.

 

5) MEKANISME PROMOSI:

  1. PELANGGAN MENDAFTARKAN DIRI KE PERUSAHAAN BAIK DENGAN MENGHUBUNGI NOMOR TELEPON PERUSAHAAN DI BAWAH ATAU MENGIRIM KUPON YANG TELAH DILENGKAPI DENGAN ALAMAT PERUSAHAAN ATAU MELALUI MEDIA ELEKTONIK.
  2. PELANGGAN SETUJU DAN AKAN MENERIMA SURAT, SURAT ELEKTRONIK, SMS, TELEPON DARI PERUSAHAAN. SURAT YANG AKAN MENCAKUP KATALOG PERUSAHAAN, BERAGAM DOKUMEN INFORMASI PRODUK-PRODUK DAN PROMOSI (“MATERI PROMOSI”).
  3. PELANGGAN MELAKUKAN PEMESANAN DENGAN CARA

(I)    MENGISI FORMULIR PEMESANAN PRODUK DARI KATALOG PERUSAHAAN;

(II)   MELAKUKAN PEMBAYARAN LUNAS UNTUK PRODUK YANG DIPESAN, DAN BIAYA PENGIRIMAN;

(III)  MENGIRIM FORMULIR PEMESANAN DAN BUKTI PEMBAYARAN MELALUI POS KEPADA PERUSAHAAN.

  1. PERUSAHAAN MENGIRIMKAN PRODUK YANG DIPESAN KEPADA PELANGGAN.
  2. PERUSAHAAN AKAN MENGIRIMKAN PEMBERITAHUAN DAN FORMULIR TESTIMONI DAN FOTO MELALUI SURAT TERCATAT ATAU ELEKTRONIK, KEPADA PELANGGAN YANG TELAH MEMILIKI MINIMAL 30 POIN LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAIMANA DIMAKSUD DALAM PASAL 4 (B), 3 HARI KERJA SETELAH AKHIR PERIODE PROMOSI
  3. PELANGGAN HANYA DIPERBOLEHKAN UNTUK MENGIRIMKAN 1 (SATU) TESTIMONI DAN 1 (SATU) FOTO BERSAMA PRODUK PERUSAHAAN.
  4. PERUSAHAAN AKAN MENERIMA TESTIMONI DAN FOTO PESERTA MELALUI SURAT ELEKTRONIK SAMPAI DENGAN 5 HARI KALENDER DAN ATAU MELALUI SURAT TERCATAT SAMPAI DENGAN 7 HARI KALENDER, SETELAH TANGGAL PENGIRIMAN PEMBERITAHUAN.

 

6)    PENENTUAN PEMENANG AKAN DITENTUKAN OLEH DEWAN JURI INDEPENDEN YANG DITUNJUK PERUSAHAAN UNTUK MENILAI TESTIMONI DAN FOTO PESERTA, 3 HARI KERJA SETELAH TANGGAL TERAKHIR PENERIMAAN TESTIMONI DAN FOTO.

  1. HADIAH UTAMA AKAN DIBERIKAN KEPADA PESERTA DENGAN TESTIMONI DAN FOTO TERBAIK PERTAMA;
  2. HADIAH PERTAMA AKAN DIBERIKAN KEPADA PESERTA DENGAN TESTIMONI DAN FOTO TERBAIK KEDUA DAN MELAKUKAN PEMBELIAN SETIDAKNYA RP. 700.000,00 DALAM SATU PESANAN DALAM PERIODE PROMOSI;
  3. HADIAH KEDUA AKAN DIBERIKAN KEPADA PESERTA DENGAN TESTIMONI DAN FOTO TERBAIK KETIGA DAN MELAKUKAN PEMESANAN SESUAI PASAL 5 (C) DALAM WAKTU 7 HARI SETELAH MATERI PROMOSI DIKIRIMKAN OLEH PERUSAHAAN.

 

7)    KEPUTUSAN DEWAN JURI ADALAH FINAL, MENGIKAT DAN TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT. PESERTA DENGAN INI MELEPASKAN HAK NYA UNTUK MENGAJUKAN KEBERATAN, GUGATAN, ATAU TUNTUTAN APAPUN ATAS KEPUTUSAN JURI.

 

8)    PEMBELIAN PRODUK-PRODUK OBAT, OBAT TRADISIONAL, SUPLEMEN MAKANAN, DAN ATAU JASA KESEHATAN TIDAK AKAN DIPERHITUNGKAN SEBAGAI PEMBELIAN UNTUK DAPAT BERPARTISIPASI DALAM KONTES. DALAM HAL PELANGGAN MENGEMBALIKAN SETIAP PRODUK YANG DIPESAN UNTUK PENGEMBALIAN DANA (“REFUND”), BIAYA PRODUK YANG DIKEMBALIKAN TIDAK AKAN DIPERHITUNGKAN DALAM PENENTUAN JUMLAH PEMBELIAN UNTUK PENGHITUNGAN POIN LOYALITAS PELANGGAN.

 

9)    HADIAH HANYA AKAN DIBERIKAN OLEH PERUSAHAAN SETELAH PESERTA MEMBERIKAN DAN MENYERAHKAN BUKTI IDENTITAS LENGKAP.

 

10)  PELANGGAN YANG MEMENANGKAN HADIAH DI PROMOSI SEBELUMNYA TIDAK DAPAT MEMENANGKAN HADIAH PADA PERIODE PROMOSI INI.

 

11)  PERUSAHAAN MEMPERHITUNGKAN JUMLAH PEMBELIAN BERDASARKAN NOMOR IDENTITAS PELANGGAN. JIKA PELANGGAN MENDAFTARKAN DIRI BEBERAPA KALI KEPADA PERUSAHAAN DAN TERCATAT DALAM BEBERAPA NOMOR PELANGGAN, PEMBELIAN YANG DILAKUKAN DALAM NOMOR PELANGGAN DILUAR NOMOR PELANGGAN YANG DIDAPAT PERTAMA KALI, TIDAK AKAN DIPERHITUNGKAN DALAM PERHITUNGAN POIN LOYALITAS PELANGGAN.

 

12)  GAMBAR HADIAH YANG DITAMPILKAN DALAM MATERI PROMOSI ADALAH ILUSTRASI SAJA. SEMUA HADIAH DIBAYAR DALAM BENTUK UANG TUNAI. PESERTA DAPAT MEMILIH UNTUK MEN-SUBTITUSI HADIAH DENGAN PRODUK SEBAGAIMANA GAMBAR HADIAH DALAM MATERI PROMOSI.

 

13)  PAJAK HADIAH DITANGGUNG PEMENANG.

 

14) DENGAN MENGIRIMKAN TESTIMONI/FOTO MAKA PESERTA MEMBERIKAN HAK KEPADA PERUSAHAAN UNTUK MENGGUNAKAN TESTIMONI/FOTO YANG DIKIRIMKAN UNTUK KEGIATAN PROMOSI, PUBLIKASI, DAN KEPERLUAN LAINNYA.

 

15) PESERTA MENJAMIN BAHWA FOTO PESERTA HARUS BEBAS DARI PATEN, HAK CIPTA ATAU IKATAN HAK LAINNYA.

 

16)  APABILA PESERTA MELAKUKAN PENGIRIMAN FOTO DAN TESTIMONI LEWAT DARI JANGKA WAKTU YANG DITENTUKAN, FOTO DAN TESTIMONIAL TERSEBUT TIDAK AKAN DINILAI OLEH DEWAN JURI.

 

17)  DENGAN BERPARTISIPASI DALAM PROMOSI, PELANGGAN SETUJU DATA PRIBADINYA DIPROSES, DISIMPAN, DIKUMPULKAN, DIGUNAKAN OLEH PERUSAHAAN, ATAU DIUNGKAPKAN DAN ATAU DIALIHKAN KEPADA PIHAK KETIGA TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS KEPADA ORANG-ORANG YANG BERAFILIASI DENGAN PERUSAHAAN UNTUK KEPENTINGAN PROMOSI.

 

18)  SEGALA REFERENSI SEPERTI TENTANG BATAS WAKTU PENDAFTARAN ATAU LAINNYA DALAM MATERI PROMOSI HANYA MERUPAKAN SEBUAH SARAN. SEMUA PELANGGAN MENERIMA MATERI PROMOSI DENGAN ISI YANG SAMA DAN ATAU DENGAN NOMOR REFERENSI YANG SAMA DAN TIDAK MEMILIKI PENGARUH ATAU MENJAMIN PELUANG UNTUK MEMENANGKAN HADIAH.

 

19)  PENJUALAN BARANG BERGANTUNG PADA KETERSEDIAANNYA. JIKA BARANG TIDAK DAPAT DIKIRIM KARENA TIDAK TERSEDIANYA BARANG, ANDA AKAN DIBERITAHU SESUAI DENGAN TELEPON  ATAU SURAT TERCATAT ATAU SURAT ELEKTRONIK SEGERA SETELAH PESANAN ANDA DIPROSES. JIKA PESANAN ANDA TELAH DIBAYARKAN, PEMBAYARAN ANDA AKAN DIKEMBALIKAN DALAM WAKTU 21 HARI DARI TANGGAL PEMBELIAN ANDA SEPENUHNYA.

 

20)  TERKADANG PRODUK MUNGKIN SEDIKIT BERBEDA DARI GAMBAR ATAU DESKRIPSI, ATAU TERKADANG PRODUK YANG ANDA PESAN TIDAK LAGI TERSEDIA DAN KAMI MUNGKIN AKAN MENGIRIMKAN ALTERNATIF PRODUK DENGAN NILAI YANG SAMA ATAU LEBIH BESAR UNTUK ANDA PERTIMBANGKAN. JIKA KARENA ALASAN APAPUN ANDA TIDAK PUAS DENGAN PEMBELIAN ANDA, ANDA DAPAT MENGEMBALIKAN BARANG DALAM WAKTU 14 HARI SETELAH MENERIMA BARANG.

 

21)  SYARAT DAN KETENTUAN PROMOSI DIIKLANKAN DI MEDIA CETAK ATAU ELEKTRONIK MERUPAKAN BAGIAN TAK TERPISAHKAN DARI SYARAT DAN KETENTUAN INI. DALAM HAL TERJADI KONFLIK ATAU KETIDAKSESUAIAN ANTARA SYARAT DAN KETENTUAN DALAM MEDIA CETAK ATAU ELEKTRONIK DAN SYARAT DAN KETENTUAN INI, SYARAT DAN KETENTUAN INI YANG BERLAKU.

 

22)  DENGAN BERPARTISIPASI DALAM PROMOSI, PELANGGAN MENYATAKAN SETUJU UNTUK TUNDUK PADA SYARAT DAN KETENTUAN INI.

 

23)  INFORMASI LEBIH LANJUT, HUBUNGI 08041401022, DARI HARI SENIN HINGGA SABTU PADA PUKUL 08.00 WIB SAMPAI PUKUL 17.00 WIB. SEGALA KEGIATAN SURAT MENYURAT DIKIRIMKAN KE ALAMAT PO BOX 6688, SLIPI, JAKARTA BARAT 11410. INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG PERUSAHAAN ADA DI HTTP://WWW.EASYSHOPPING.CO.ID.